Aesthetic Prank Tangan di Infus Instagram Tiktok

Prank Tangan di Infus

Suka jail dengan teman atau pacar? Cobain deh aesthetic prank tangan di infus yang sedang viral di Instagram dan Tiktok. Kamu bisa share status berupa foto tangan di infus di kamar rumah ke sahabat terdekat, teman, keluarga, atau pasangan, lalu liat reaksi mereka seperti apa.

Buat kamu yang sedang mencari gambar tangan di infus, Pintu Wisata kali ini akan berbagai kumpulan foto prank tangan di infus. Foto dan gambar ini di dapat dari berbagai sumber, jadi tolong jangan disalahgunakan ya.

Kumpulan Gambar Prank Tangan di Infus Instagram & Tiktok

Video Mentahan Tiktok Prank Tangan di Infus

Selain gambar tangan di infus diatas, berikut ada juga video Tiktok prank tangan di infus yang bisa kamu unduh dan dibagikan ke teman atau pasangan.

Kondisi yang Mengharuskan di Infus

Sebelum kamu memulai prank tangan di infus, sebaiknya ketahui terlebih dahulu kondisi yang mengharuskan seseorang di infus. Jangan sampai ketika nanti kamu mulai ngeprank, alasan yang kamu berikan malah gak masuk akal, bisa gagal deh pranknya.

Berikut ini beberapa kondisi yang mengharuskan seseorang di terapi infus:

  • Dehidrasi
  • Serangan jantung
  • Stroke
  • Keracunan
  • Gangguan fungsi organ (ginjal/hati)
  • Kanker
  • Infeksi parah
  • Malnutrisi
  • Penyakit autoimun
  • Syok anafilaktik

Jenis Cairan Infus dan Fungsinya

Ada banyak jenis cairan infus. Setiap jenis infus ini memiliki fungsinya masing-masing. Jadi untuk penggunaannya tidak boleh sembarangan, dan hanya boleh dilakukan oleh tenaga medis. Berikut ini jenis jenis cairan infus dan fungsinya:

  1. Ringer Lactat: digunakan untuk mengganti cairan yang hilang akibat dehidrasi atau perdarahan.
  2. Glucose 5%: digunakan untuk memberikan glukosa kepada pasien yang kekurangan gula darah.
  3. NaCl 0,9%: digunakan untuk mengganti cairan yang hilang akibat dehidrasi atau untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh.
  4. Dextrose 5%: digunakan untuk memberikan glukosa kepada pasien yang kekurangan gula darah.
  5. Dextrose 10%: digunakan untuk memberikan glukosa kepada pasien yang kekurangan gula darah dengan tingkat yang lebih tinggi.
  6. Colloid: digunakan untuk mempertahankan tekanan osmotik dalam darah.
  7. Blood: digunakan untuk mengganti darah yang hilang akibat perdarahan.
  8. Plasma expander: digunakan untuk meningkatkan volume darah dan memperbaiki aliran darah.
  9. Electrolyte solution: digunakan untuk mengganti elektrolit yang hilang akibat dehidrasi atau untuk menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh.
  10. Antibiotic: digunakan untuk memberikan antibiotik kepada pasien yang terinfeksi.

Note: penggunaan infus harus dilakukan oleh tenaga medis profesional, dan harus sesuai dengan diagnosis dan kondisi pasien.

Penutup

Silahkan gunakan gambar dan video prank tangan di infus secara bijak ya. Jangan dipakai untuk disalahgunakan apalagi sampai merugikan orang lain. Kamu juga bisa menggunakan ide prank lain yang lebih seru, seperti memakai script html bucin sinkronin dan script bucin nembak cewek paling it. Jangan lupa nantikan pembahasannya di artikel selanjutnya…

error: Content is protected !!