9+ Warna Cat No Drop untuk Luar Rumah, Cozy dan Elegan!

warna cat no drop untuk luar rumah

Sedang mencari referensi warna cat No Drop untuk luar rumah? Tembok atau dinding yang ada di bagian luar rumah tentu saja harus memiliki keindahan dan keunggulan tersendiri agar kuat, tidak mudah bocor, tidak mudah luntur warnanya, dan lainnya. 

Memang, ada banyak sekali merek cat yang bisa Anda temukan di pasaran, bahkan menawarkan keunggulannya masing-masing. Akan tetapi, Anda sebagai pemilik rumah haruslah memilih mereka cat  yang bisa menimbulkan nuansa rumah menjadi lebih aman dan tentunya tahan lama. 

Jika Anda sedang mencari referensi tersebut, Anda berada di tempat yang tepat! Pasalnya, kami akan berikan beberapa referensi cat rumah No Drop di dalam artikel ini. 

Keunggulan Cat Rumah No Drop

warna cat no drop untuk luar rumah
warna cat no drop untuk luar rumah via archify

Sebelum memberikan referensi warna cat no drop untuk luar rumah 2022, akan lebih baik jika kami jelaskan terlebih dahulu apa yang menjadi alasan banyak orang menggunakan merek cat tersebut. 

Tentu saja, sebagai pemilik rumah pastinya Anda menginginkan sebuah produk yang bisa membuat hunian menjadi lebih indah dan aman tanpa bocor. Baiklah, berikut beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan cat rumah No Drop.

Anti Jamur dan Lumut

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan cat rumah No Drop adalah, tembok atau dinding akan aman dari munculnya jamur dan lumut. Anda pasti pernah melihat ada sebuah dinding rumah yang ditumbuhi oleh lumut atau jamur. 

Hal tersebut memang dikarenakan tingkat kelembaban yang tinggi di sekitar rumah. Namun itu juga disebabkan karena cat yang digunakan tidak mampu mengatasi tumbuhan tersebut sehingga akhirnya tumbuh begitu saja di dinding rumah. Jangan sampai itu terjadi kepada Anda karena akan menurunkan nilai estetika dari rumah Anda. 

Elastis

Cat No Drop yang sudah diaplikasikan ke dinding rumah akan menjadi elastis dan tidak kaku. Hal ini dapat dilihat dari beberapa contoh rumah pakai cat No Drop di internet yang menghasilkan kualitas lebih baik dibanding cat pada biasanya. 

Perlindungan 7 Tahun

Pemilik rumah sudah pasti menginginkan sebuah produk dengan harga terjangkau namun bisa bertahan sampai tahunan. Nah, ini dia yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan cat No Drop. Dengan ketahanannya yang baik, cat merek ini mampu mempercantik rumah dan menghindarkannya dari bocor air hujan sampai 7 tahun lamanya.

Tahan Cuaca

Warna cat No Drop untuk luar rumah tidak hanya tahan pada cuaca hujan yang ekstrim saja, namun juga tahan terhadap cuaca panas. Dua cuaca tersebut yang sering membuat lapisan cat pada dinding rumah menjadi cepat pudar warnanya. Bahkan lama kelamaan mempengaruhi kualitas dari cat di dinding. Maka dari itu, Anda harus lah pilih merek cat yang menawarkan kualitas terbaik. 

Kedap Air

Semua warna cat No Drop untuk dalam rumah dan luar rumah sudah dibuktikan mampu tahan terhadap air. Jadi saat hujan turun nantinya, Anda sudah tidak lagi perlu khawatir dengan bocor. Pasalnya, cat dari No Drop ini dibuat khusus dengan bahan-bahan yang mampu menahan air hujan dari atap rumah. 

Referensi Warna Cat No Drop untuk Luar Rumah

katalog warna no drop
katalog warna no drop via pinhome

Setelah mengetahui beberapa keunggulan di atas, saatnya kami berikan beberapa referensi katalog warna cat No Drop yang bisa Anda gunakan untuk di luar rumah. 

Tenang saja, warna-warna ini kami pilih berdasarkan review para pembeli yang sudah membuktikan klaim merek tersebut sebagai merek cat yang tahan terhadap air. Berikut daftar warnanya. 

1. Warna Putih

Putih memang selalu menjadi warna andalan bagi para penghuni rumah yang ingin menjadikan huniannya tampak bersih dan luas. Warna cat rumah No Drop ini bisa menjadi referensi bagi siapa saja karena merupakan warna netral.

2. Warna Gun Metal

Kami yakin, Anda pasti belum pernah mendengar warna Gun Metal sebelumnya. Ini bukan lah warna hitam, tepatnya lebih ke abu-abu gelap. 

Warna ini cocok digunakan untuk dinding luar rumah karena bisa menghasilkan kesan rumah yang elegan dan mewah. Terlebih, warna ini berbasis water-based yang juga bisa memberikan nyaman untuk sebuah hunian.

3. Warna Mocha

Warna cat No Drop untuk luar rumah berikutnya adalah warna Mocha. Jika Anda ingin mendapatkan kesan rumah yang mewah dan memiliki tema klasik, tentu mocha bisa menjadi pilihan paling cocok. 

Pasalnya, warna ini sering digunakan untuk rumah-rumah dengan gaya klasik. Namun yang berbeda kali ini, dengan cat No Drop tentunya akan memberikan kualitas yang lebih baik. 

4. Warna Hitam

Jangan salah, warna hitam bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai warna cat rumah luar. Pasalnya, ini adalah warna netral seperti putih yang bisa memberikan kesan elegan dan mewah untuk rumah kesayangan. 

Bahkan warna hitam bisa Anda kombinasikan lagi dengan warna lainnya seperti putih agar lebih serasi dan memberikan kesan yang berbeda. 

5. Warna Abu-Abu

Warna cat No Drop untuk luar rumah yang kelima adalah abu-abu. Warna ini cocok sekali dijadikan sebagai referensi karena bisa memberikan kesan yang lebih bermakna pada sebuah rumah. Umumnya, rumah-rumah baru seperti mediterania menggunakan warna abu-abu agar terlihat lebih modern.

6. Warna Coklat

Bagi Anda yang ingin memiliki sebuah hunian dengan gaya klasik namun tetap terlihat modern, bisa pilih warna cat No Drop untuk luar rumah coklat. Merk cat No Drop menyediakan warna cat ini dan banyak dipilih oleh para developer perumahan yang ingin membangun hunian dengan kesan yang lebih hangat.

7. Warna Apple

Warna cat No Drop untuk luar rumah berikutnya adalah warna Apple. Bukan, ini bukan warna merah menyala yang akan membuat rumah Anda tampak sempit. 

Ini adalah warna hijau muda yang akan membuat rumah Anda terlihat lebih minimalis namun memiliki kesan yang indah. Kami jamin, orang-orang yang melihat rumah Anda dengan warna Apple ini akan terpana karena terlihat sangat menarik.

8. Warna Apricot

Berbeda dengan coklat, warna Apricot ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan kesan yang cozy dan hangat. Warna cat dari No Drop ini dapat meminimalisir warna yang cerah dari sinar matahari. Jadi, rumah kesayangan Anda akan terlihat lebih sejuk.

9. Warna Sandstone

Warna cat No Drop untuk luar rumah selanjutnya adalah warna Sandstone. Memang terlihat serupa dengan mocha, namun warna ini lebih muda dan akan menghasilkan kesan yang sederhana dan cozy. Dengan kemampuan cat No Drop yang anti jamur dan anti air, pastinya Anda juga tergoda untuk memilihnya.

10 Warna Abu-Abu Muda

Warna cat No Drop yang terakhir ini paling banyak digunakan untuk rumah-rumah tipe 36. Pasalnya, abu-abu muda menjadi warna yang memberikan kesan rumah sederhana dan minimalis. Tentu saja, rumah kecil yang menggunakan warna ini bisa tampak lebih luas dan besar.

Kesimpulan

Pemilihan warna cat No Drop untuk luar rumah sangat berpengaruh dengan kesan yang akan ditampilkannya nanti. Pilihlah warna cat yang memang sesuai dengan preferensi Anda dan sesuai dengan tipe rumah agar menghasilkan hasil yang maksimal. Salah saru tipe rumah yang cocok dengan cat No Drop adalah rumah scandinavian yang kini banyak dibangun sebagai perumahan premium di Indonesia.

Namun dengan cat No Drop ini, Anda tidak lagi perlu khawatir soal bocor, jamur, dan air yang dapat merambat masuk saat hujan menerjang.

error: Content is protected !!