Harga Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang dan Fasilitas

Harga Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Malang memiliki banyak tempat wisata yang selalu ramai pengunjung, termasuk Flora Wisata San Terra yang ada di daerah Pujon. Harga tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang ini pun cukup affordable.

Penasaran berapa harga tiket San Terra Malang dan apa saja fasilitasnya? Simak terus ulasan berikut ini.

Harga Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang 

Flora Wisata San Terra
Harga Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang via kompas.com

Harga tiket Flora Wisata San Terra Pujon ini terbagi menjadi 2 kategori. Pertama, adalah tiket masuk kawasan wisata tersebut. Kedua, adalah tiket masuk wahana atau tempat bermain. 

Jadi, kalau kamu ingin memainkan suatu wahana yang ada di Flora Wisata San Terra, maka ada tambahan biaya lain. Namun, tidak perlu khawatir karena harganya masih ramah di kantong.

1. Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra 

Harga tiket masuk (htm) untuk objek wisata yang ada di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang ini dibanderol dengan harga yang affordable. Jika kamu ingin mengunjungi Flora Wisata San Terra pada hari-hari weekday, maka kamu cukup membayar tiketnya sebesar IDR 30.000 saja.

Ketika mengunjungi objek wisata ini pada weekend atau hari libur nasional, kamu hanya perlu menambah 5 ribu lagi untuk membayar tiket masuknya. Sehingga, harga tiket masuk pada hari Sabtu dan Minggu menjadi IDR 35.000.

Namun, berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak manajemen kawasan ini, ada perubahan biaya masuk selama periode 17 Desember 2022 sampai 6 Januari 2023. Harga tiket masuk selama periode tersebut adalah IDR 35.000 saja.

2. Biaya Masuk Wahana

Ingin mencoba wahana yang ada di Flora Wisata San Terra Pujon Malang tapi takut harganya mahal? Tenang saja tak perlu takut. Bahkan biaya masuk wahana di kawasan wisata ini pun masih ramah di kantong. 

Kalau kamu ingin menikmati wahana Rainbow Slide, Flying Fox, Perahu Putar, Virtual Reality, Istana Balon, dan Mini Outbond, maka biaya yang harus dikeluarkan sebesar IDR 20.000 saja. 

Sedangkan biaya masuk untuk wahana House of Terror, Komedi Putar, Bombom Car, Cinema 7D, Ontang-Anting, dan Robot Electric adalah IDR 25.000 saja.

Fasilitas Flora Wisata San Terra 

Wisata San Terra Pujon Malang
Harga Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Meskipun harga tiket masuknya terbilang cukup murah, tentunya fasilitas yang ada di kawasan wisata yang satu ini tidak murahan. Adapun fasilitas yang disediakan di Flora Wisata San Terra adalah sebagai berikut.

1. Taman Bunga 

Sesuai dengan namanya, tentu objek wisata yang satu ini berkaitan erat dengan bunga. Di sini, terdapat 700 jenis bunga yang cantik dan memanjakan mata.

2. Bangunan Ala Korea Selatan

Ingin mencoba liburan dengan suasana ala Korea Selatan? Datang saja ke Flora Wisata San Terra. Di sini, kamu akan menemukan bangunan khas Korea Selatan. Apalagi adanya kata-kata yang ditulis dengan huruf Hangul makin menambah kesan Korea Selatan.

3. Bangunan Ala Belanda

Selain bangunan khas Korea Selatan, replika bangunan ala Belanda yang unik juga menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Selain itu, adanya spot foto dengan Kincir Angin yang menjadi ciri khas dari negara tersebut makin menarik perhatian para pengunjung.

Penutup

Harga tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang memang ramah di kantong. Pun demikian, kamu tetap bisa memiliki pengalaman liburan yang menyenangkan dan tidak membosankan. Maka dari itu, tidak heran jika Flora Wisata San Terra ini tidak pernah sepi peminatnya.

error: Content is protected !!