Buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan PDF Google Drive

Sejarah Dunia yang Disembunyikan PDF

Di ulasan kali ini, Pintu Wisata akan membagikan sebuah buku revolusioner karya Jonathan Black yang berjudul “sejarah dunia yang disembunyikan“. Buku dengan jumlah 636 halaman ini telah membuat banyak pembaca penasaran, khususnya bagi mereka yang menyukai sejarah.

Seperti apa isinya, dan kenapa ini menarik untuk kamu baca? Yuk mari kita kupas tuntas tentang buku ini melalui ulasan sejarah dunia yang disembunyikan pdf.

Sejarah Dunia yang Disembunyikan

Nama bukuSejarah Dunia yang Disembunyikan
PenulisJonathan Black
Jumlah halaman636 halaman
PenerbitPustaka Alvabet, 2015
ISBN6029193678, 9786029193671
Terbit pertama2007

Sinopsis buku:

Banyak orang mengatakan bahwa sejarah ditulis oleh para pemenang. Hal ini sama sekali tak mengejutkan alias wajar belaka. Tetapi, bagaimana jika sejarah—atau apa yang kita ketahui sebagai sejarah—ditulis oleh orang yang salah? Bagaimana jika semua yang telah kita ketahui hanyalah bagian dari cerita yang salah tersebut?

Dalam buku kontroversial yang sangat tersohor ini, Jonathan Black mengupas secara tajam penelusurannya yang brilian tentang misteri sejarah dunia. Dari mitologi Yunani dan Mesir kuno sampai cerita rakyat Yahudi, dari kultus Kristiani sampai Freemason, dari Karel Agung sampai Don Quixote, dari George Washington sampai Hitler, dan dari pewahyuan Muhammad hingga legenda Seribu Satu Malam, Jonathan menunjukkan bahwa pengetahuan sejarah yang terlanjur mapan perlu dipikirkan kembali secara revolusioner. Dengan pengetahuan alternatif ihwal sejarah dunia selama lebih dari 3.000 tahun, dia mengungkap banyak rahasia besar yang selama ini disembunyikan.

Buku ini akan membuat Anda mempertanyakan kembali segala sesuatu yang telah diajarkan kepada Anda. Dan, berbagai pengetahuan baru yang diungkapkan sang penulis benar-benar akan membuka dan mencerahkan wawasan Anda.

Membaca sinopsis diatas, kamu pasti semakin penasaran dengan isi yang ada di dalam buku tersebut. Itulah kenapa kami membagikan ulasan sejarah dunia yang disembunyikan pdf melalui artikel ini.

Siapa Jonathan Black?

Jonathan Black
Jonathan Black

Jonathan Black, yang kini dikenal sebagai penulis buku sejarah dunia yang disembunyikan pdf adalah seorang ahli filosofi dan teologi di Ipswich School dan Oriel College, Oxford. Sebenarnya Jonathan Black merupakan nama pena dari Mark Booth. Nama pena tersebut menjadi populer semenjak ia menerbitkan buku sejarah dunia yang disembunyikan dan berhasil membuatnya populer di hampir seluruh penjuru dunia.

Jonathan Black, atau Mark Booth nama aslinya dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan kritis. Ia telah menghabiskan lebih dari 20 tahun bekerja di dunia penerbitan, dan kini bahkan menjadi kepala Century, sebuah agensi penerbitan buku dari Random House UK.

The Secret History of the World (sejarah dunia yang disembunyikan), adalah salah satu karyanya yang paling terkenal. Buku ini merangkum semua rahasia dunia yang disembunyikan, ia telah berkelana menghabiskan banyak buku kuno untuk membuat karya ini. Menurutnya, ada banyak rahasia sejarah di dunia ini yang sengaja di sembunyikan, dan ditutupi oleh sejarah palsu yang kini dipercaya banyak orang.

Isi Buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan

Isi buku sejarah dunia yang disembunyikan sangat banyak. Ada berbagai topik yang dibicarakan dalam buku ini, tentu semua topik tersebut berkaitan dengan sejarah, baik sejarah peradaban, suku, kepercayaan, hingga tokoh terkenal jaman dulu.

Beberapa tokoh terkenal yang dibahas dalam buku ini adalah George Washington, presiden Amerika Serikat pertama dan juga Hitler, si tokoh komunis Jerman yang paling terkenal. Pembahasan tentang Nabi Muhammad SAW juga ada di dalam buku ini.

Lalu ada juga pembahasan tentang misteri dunia lainnya, seperti rahasia hari-hari dalam seminggu, perjalanan Kolumbus, Nabi Nuh hingga mitos Atlantis yang hilang ditelan bumi.

Harga Buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan PDF

Melalui halaman Google Books sejarah dunia yang disembunyikan, buku ini dijual dengan harga Rp. 101.898. Bagi kamu yang ingin membeli versi aslinya bisa langsung menuju Google Books dan mencari buku sejarah dunia yang disembunyikan terbitan Pustaka Alvabet.

Namun, jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang dan ingin memiliki bukunya secara gratis. Silahkan unduh saja langsung melalui link download buku sejarah dunia yang disembunyikan PDF yang akan kami berikan.

Download Buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan PDF

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin membaca isi buku sejarah dunia yang disembunyikan, silahkan unduh melalui link berikut:

Sejarah dunia yang disembunyikan PDF Google DriveUnduh disini
Sejarah dunia yang disembunyikan PDF Google DocsUnduh disini
Sejarah dunia yang disembunyikan PDF EnglishBaca online

FAQs

Apa isi dari buku sejarah dunia yang disembunyikan?

Buku ini mengungkap berbagai sejarah dunia yang disembunyikan. Mulai dari mitos, kepercayaan, tokoh terkenal, hingga suku dan peradaban manusia.

Sejarah Dunia Yang Disembunyikan rilis tahun berapa?

Buku ini pertama terbit tahun 2007 dengan nama The Secret History of the World. Lalu diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Isma B. Soekanto dan Adi Toha.

Berapa halam buku sejarah dunia yang disembunyikan?

636 total halaman di versi terjemahan, beberapa sumber menyebutkan versi aslinya hanya 633 halaman.

error: Content is protected !!