Harga Tiket Masuk Broadway Alam Sutera Tangerang dan Fasilitas

Tiket Masuk Broadway Alam Sutera Tangerang

Buat kamu warga Tangerang Selatan yang ingin liburan dengan nuansa seperti di New York, Broadway Alam Sutera Tangerang solusinya! Meskipun objek wisata ini menyuguhkan vibes luar negeri, tiket masuk Broadway Alam Sutera Tangerang ini cukup affordable.

Harga tiket masuk Broadway Alam Sutera yang ramah di kantong tersebut membuat kawasan wisata yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Pun demikian, fasilitas yang disediakan pun tidak kalah menarik. 

Harga Tiket Masuk Broadway Alam Sutera Tangerang 

Harga Tiket Masuk Broadway Alam Sutera Tangerang 
tiket masuk Broadway Alam Sutera Tangerang via pingpoint.co.id

Harga tiket masuk Broadway Alam Sutera ini cukup ramah di kantong. Pasalnya, harga tiket tersebut tidak mencapai 50 ribu. Tepatnya hanya sebesar IDR 30.000 saja dan sudah termasuk voucher belanja sebesar IDR 25.000. Itu pun kalau kamu mengunjungi Broadway Alam Sutera pada hari weekend atau hari libur nasional.

Beda lagi kalau kamu mengunjungi objek wisata yang satu ini pada hari weekday (Senin sampai Jumat). Pasalnya, para pengunjung tidak dikenakan biaya masuk sama sekali  pada hari-hari tersebut alias gratis. 

Jika kamu mengunjungi Broadway Alam Sutera bersama anak kecil dengan tinggi kurang dari 1 meter, maka mereka tidak dikenakan biaya masuk. Hal tersebut berlaku baik pada hari-hari weekday atau weekend dan hari libur nasional.

Sebelum mengunjungi Broadway Alam Sutera, para pengunjung harus mengisi form pendaftaran terlebih dahulu. Form tersebut bisa didapatkan dengan memindai QR Code atau mengakses link yang ada di situs resmi. Satu QR Code bisa diisi dengan mendaftarkan rombongan dengan maksimal 5 orang.

Fasilitas Broadway Alam Sutera 

Fasilitas Broadway Alam Sutera
tiket masuk Broadway Alam Sutera Tangerang via enampagi.id

Harga tiket masuk Broadway Alam Sutera yang tergolong bersahabat di kantong ini memang menjadi salah satu pemikat bagi para wisatawan. Pun demikian, pihak manajemen tetap memberikan fasilitas yang terbaik sehingga menjadi daya tarik bagi para pengunjung..

1. Broadway Ala Kota New York

Objek wisata yang satu ini menyuguhkan nuansa kota New York yang klasik. Ada juga replika bangunan yang dibuat mirip dengan Broadway yang ada di Kota New York tersebut. Cafe, toko pernak-pernik, bangunan teater, bahkan sampai trotoar pun memiliki vibe New York.

2. Cafe dan Resto

Selain bisa menikmati suasana khas New York, para pengunjung juga bisa berwisata kuliner di Broadway Alam Sutera. Pasalnya, kawasan wisata yang satu ini menawarkan berbagai macam cafe, resto, atau tenant makanan yang menggugah selera.

Menu makanan dan minumannya pun sangat beragam. Para pengunjung bisa menikmati sajian khas Asia sampai Eropa dengan harga yang cukup worth it. Jangan lupa untuk menukarkan voucher yang ada di tiket masuk untuk mendapatkan potongan harga.

Cafe, resto, dan stand makanan tersebut tentunya cocok juga dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama kawan. 

3. Playground 

Broadway Alam Sutera ini tidak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa saja, melainkan juga anak-anak. Oleh karena itu, jika kamu mengunjungi kawasan wisata ini bersama anak-anak, cobalah untuk mengajak mereka bermain di wahana permainan atau playground tersebut.

Broadway Alam Sutera Buka Jam Berapa?

Jam operasional Broadway Alam Sutera ini lumayan panjang. Pasalnya objek wisata ini beroperasi mulai dari pukul 7  pagi dan tutup pada pukul 10 malam waktu Indonesia Barat.

Penutup

Mengunjungi objek wisata yang satu ini tentunya tidak akan bikin para wisatawan menyesal. Selain tiket masuk Broadway Alam Sutera Tangerang yang terbilang ramah di kantong, kamu juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan di sana.

error: Content is protected !!